Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah??

March112012

posting.jpg Dengan sebuah peralatan canggih, ilmuwan membuat kesimpulan yang mencengangkan mengenai alam semesta. Benarkah mereka juga menemukan sangkakala Malaikat Israfil?

Temuan itu dicapai sekitar beberapa tahun lalu, dalam sebuah observasi yang dipimpin oleh Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman. Mereka hendak mencari tahu, seperti apa sebenarnya bentuk alam semesta ini.

Maka digunakanlah sebuah alat canggih milik Badan Antariksa AS (NASA), Wilkinson Microwave Anisotropy Probe (WMAP). Hasilnya menunjukkan, alam semesta ini ternyata berbentuk seperti sebuah terompet raksasa.

Di ujung bagian belakang ‘terompet’ alam semesta ini dinyatakan tak bisa diamati (unobservable). Di bagian depan, ada bumi dan seluruh sistem tata surya yang bisa diamati. Hal ini dikatakan ada hubungannya dengan sebuah hadits panjang Islam di kitab Tanbihul Ghofilin.

Jilid pertama kitab itu menyebutkan hadits dari Abu Hurairah, yang menyatakan sangkakala Malaikat Isrofil berbentuk tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi yang dapat dipahami meliputi atau mencakup seluruh wilayah alam semesta.

Dikatakan sang malaikat bersiap, meletakkan bibirnya di ujung sangkakala dan akan meniupnya begitu mendapat perintah. Maka ketika itulah, seperti dikatakan, hari kiamat telah tiba. Bayangkan, jika alam semesta ini sebuah sangkakala, seberapa besar peniupnya dan seukuran apa sang pencipta?

Sumber: inilah.com

Klik Dan Pilih Dari Beberapa Icon Dibawah Ini Untuk Menghubungi Admin:

fb1.png twit1.png yahoo-messenger-icon.png youtube-icon.png social-skype-box-blue-ico.png

like.png Like This Post


Penulis: Adhita Eka Duduy
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

85 tanggapan untuk "Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah??"

Latif Mualim pada 05:47, 11-Mar-12

Suhanallah

bz0129boyz pada 05:51, 11-Mar-12

subhanallah,,,,, serem,,,,,,, sad

Ryand Blends Anime™ pada 06:01, 11-Mar-12

nyimak ajja sobb.. jgn lupa kunball..
n klo blm follbackk, follbackk yakk thankss smile

Sunan pada 06:20, 11-Mar-12

Subhanallah.. Maha Besar Allah dgn segala kuasa dan ciptaanNya..

Deyoy pada 06:32, 11-Mar-12

Allahu akbar..,

Q-qhiee Saranghae pada 06:32, 11-Mar-12

nice info gan,ditunggu kunblny.

Blog Ndeso(RahmatBaz) pada 06:35, 11-Mar-12

subhanallah ......



rahmatsixs.heck.in/berbagai-tumbuhan-obat-khasiatkandungan.xhtml

Irzaa pada 06:39, 11-Mar-12

Met pagi sob, nyimak aja niehsmile
Jngn lupa knjungan n follbacknya yah!

Zainal pada 06:40, 11-Mar-12

itu memang benar..
Kita hanya bisa pasrah ktikat sangkakala ditiup...

Cienugsienuqs™ pada 06:44, 11-Mar-12

wuuh ngeri...

Prima pada 06:48, 11-Mar-12

Ane jg ngeri..

Andik pada 06:57, 11-Mar-12

kunjungan pagi gan.

D-Yogz pada 07:17, 11-Mar-12

Subhanallah
Allahu akbar
Saya sampe terkejut dan gak bisa berkomentar apapun. .

Khamal pada 07:42, 11-Mar-12

Nice post kang
Allah maha besar

Usep Tasik pada 07:43, 11-Mar-12

smoga menjadi bahan pemikiran bagi kaum yang slalu berpikir, untuk terus menerus berbuat kebaikan..

NAWANZ~Mancunian~ pada 07:44, 11-Mar-12

Allahu akbar...
Bagaimana kalau trompet itu ditiup? Waw... pastinya alam semesta hancur.

Sekh.mause pada 08:04, 11-Mar-12

Ha ha trompet it ghaib sob.dan tidak bisa dilihan.orang amerika twu ngarang2 aja.he he

Rendy pada 08:05, 11-Mar-12

Mantab sob. Ditunggu kunbalnya. biggrin

Agues pada 08:16, 11-Mar-12

keren postingnny..sngt brmanfaat...

Gandrunk™ pada 08:30, 11-Mar-12

mantabs

Berland Chorlus pada 08:44, 11-Mar-12

saya gak paham tentang hal diatas,, Allahualam
absen saja mas

Alfurqon pada 09:09, 11-Mar-12

hadir and nyimak gan, jgn lupa mampir ya.

Yondra | s60v3 share pada 09:20, 11-Mar-12

Waalahualam ya ,, kang
tp kaya nya bener dah,,,,

Acher pada 09:20, 11-Mar-12

Ada aja ya ilmuwan dgn Peralatannya

Babar O'on pada 09:20, 11-Mar-12

Subbahannal...
Byangan yg mengerikan. Tpi itulah bgian kcil dri kuasanya. Dan kita adalah bgian yg teramat sangat kcil. Smga kita adalah orang2 yg briman smpai akhir hyat. Amin...

Iman Hijrah dan Jihad pada 09:21, 11-Mar-12

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu
Beribadahlah (sholat) seolah-olah ALLAH melihatmu dan Ikhlaslah karenaNya (betapapun itu sulit)
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Dicxey's Coolz™ pada 09:51, 11-Mar-12

pagi masta...maaf telat,,,,ijin nyimak,thanks pengetahuany;y

Mazaziz pada 10:02, 11-Mar-12

info yg bermanfaat

Ridho pada 10:28, 11-Mar-12

Keren sob.. Aqu nunggu postingan e63 dr sampeyan..hehe

Ade Kesturi pada 10:46, 11-Mar-12

gilo banteng...
Mantap postingannya sob smile

Andezz Chamberlain pada 11:04, 11-Mar-12

wallahuallam

Taufik Adiluhur pada 11:05, 11-Mar-12

subhanallah..

Mugiyanto|Cah Sialang pada 11:08, 11-Mar-12

ALLAHU AKBAR..

Oioioi Yuda pada 11:21, 11-Mar-12

postingan lu bkin merinding duy..haha

Hah Lada pada 11:24, 11-Mar-12

Subhannallah.. Sangat pencerahan sekali artikelnya sob, jdi inget dosa, makasih info'y sob

Bouncue pada 11:52, 11-Mar-12

kata nabi bumi itu seperti sebuah cincin di tengah padang pasir sedemikian kecilnya jd ga terlihat.

bisa dibayangkan manusia itu hanya sebesar apa?
masih banyak bintang2 yg 10x lebih besar dari matahari.

Tara pada 15:18, 11-Mar-12

Waaww? Benarkah?

Iqie Kantata pada 16:35, 11-Mar-12

ada2 aja nih orang luar .,
mcm2 aja

sony torture pada 16:53, 11-Mar-12

sip gan

★БHдTдП~6423★™ pada 17:11, 11-Mar-12

waaahhh nice info sobat.....artikel nya keren bgt...nambah pengetahuan...

Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan pada 17:28, 11-Mar-12

ngeri

© MaesaGT pada 18:10, 11-Mar-12

Subhanallah...
Itulah mukjizatNYA...

ALLAHU AKBAR...

Ngganyix pada 18:26, 11-Mar-12

mantab sob infonya,
rolleyes

Pisces Official Blog® pada 18:35, 11-Mar-12

islam adalah agama yg di lindungi dan benar ajaran'y....
Jika memang itu benar itu telah menjadi sebuah bukti besar bagi orang kafir dan tentu'y umat islam....
Wallahualam...
Allah maha besar dengan segala kuasanya...
http://piisces.mywapblog.com

Pisces Official Blog® pada 18:35, 11-Mar-12

islam adalah agama yg di lindungi dan benar ajaran'y....
Jika memang itu benar itu telah menjadi sebuah bukti besar bagi orang kafir yang selama ini telah mendustakan ajaran islam....
Wallahualam...
Allah maha besar dengan segala kuasanya...
http://piisces.mywapblog.com

Septy Edo pada 19:04, 11-Mar-12

Nyimak Bang mrgreen

Az-Area pada 19:19, 11-Mar-12

Mantap Sob, Ijin follow, dtunggu follbek...

Aliekalfattah pada 20:13, 11-Mar-12

rahasia dari alloh yang maha kuasa, manusia tidak akan pernah bisa mengetahuinya.

Sole Hud pada 21:01, 11-Mar-12

Allahu Akbar

Xesink Mwber's pada 00:58, 12-Mar-12

tambah pencerahan kan,

Ryuzaki Uzumaki pada 04:41, 12-Mar-12

Mungkin masuk akal jg sob?

Dezoel pada 05:44, 12-Mar-12

itulah kebesaran allah ta'ala...

Ierfan Rezpect pada 06:18, 12-Mar-12

saya tidak ikut2 masalah ini, Allah sudah mengaturnya

Rully Aditya pada 06:57, 12-Mar-12

met pagi
newbie Ijin nyimak
Thanks infonya
Tetap semangat

Angaja Nataat pada 07:06, 12-Mar-12

Sesuatu penemuan yg Luar Biasa, di Luar constatir AkaL manusia..!
Manusia gak ada yg Tau tntang Benar/gak'y.
Tapi sy yakin Bhw penemuan Prof. itu Atas kehendak Dan Kebesaran Allah..!

мα§τэяђ℮ςк pada 07:35, 12-Mar-12

wah bgtu y ceritanya

Master Blog
http://master.heck.in
Request &kumpulan aplikasi

мα§τэяђ℮ςк pada 07:36, 12-Mar-12

wah bgtu y ceritanya

Master Blog
http://master.heck.in
Request &kumpulan aplikasi

U-CilD pada 09:06, 12-Mar-12

hadir sob... lam knal....
d tnggu folbek ny...

Muchlis pada 09:15, 12-Mar-12

subhanallah...d tggu kunbalx

MasterKadap (marabahan) pada 09:16, 12-Mar-12

Maantaaaaaap sob... cuma bisa nyimak nih soalnya banyak yg harus dikunjungi
Jangan lupa ea k tempat ane biggrin

http://masterkadap.heck.in/

Muchlis pada 09:18, 12-Mar-12

subhanallah...d tggu kunbalx

Bulleters pada 09:43, 12-Mar-12

Mantep bray..

A Izonk™ pada 10:29, 12-Mar-12

Asalm
Kunjungan perdana master, v2 nyimak telat sob, d tnggu folbacknya
master...Numpang Tenar Z.. Pasang
dunk Link ane Di BlogroL, biar Bisa
Rame spt blognya agan, salam persahabatan, Lapor... link agan udah ane pasang . . .
Tinggal agan pasang link aku ok gan master.
Sukses sllu.

Oos_saputra pada 11:07, 12-Mar-12

huallah huallam hanya allah yg taw..!

Follow back brow

Izam pada 11:45, 12-Mar-12

Subhonallah,Allahu Akbar...menggerunkan

Zaqi pada 12:49, 12-Mar-12

maha benar Allah dgn sgla FirmanNya...

Nice info kang, mksh,

fin788™ pada 12:54, 12-Mar-12

itu hanya akal2lan orang yahudi saja sob, mungkin sbentar lagi mereka merilis berita kalau bidadari jatuh dari langit, kayak d iklan itu..smile,

unknown pada 14:05, 12-Mar-12

Nyimak aja ya SoB idea
By the Way cSs'x boleh ane pinjem nggak? Al'x keren sangat mrgreen wkwkwk

Axl Dharmasraya pada 15:52, 12-Mar-12

Ah....gak percaya aq.

Andi Van De KuRN DarkLighT's pada 16:51, 12-Mar-12

Kunjungan sore gan biggrin

BUDISKJ pada 16:59, 12-Mar-12

Makasih sob infonxa


http://budiskj.heck.in/themes-s60v5-bh-three-anyar.xhtml

Dunia_maya pada 18:06, 12-Mar-12

thnks sob info'y.

.::Harry Winanda::. pada 18:15, 12-Mar-12

nice info gan...
Oya,, Link mu udh q follow..
D tnggu kunbal + follback nya.. :mgreen:

yulian pada 21:07, 12-Mar-12

allohu akbar..allohu akbar..allohu akbar..moga kita smkin dkt dengan NYA

Yassyeir pada 01:12, 13-Mar-12

kunbal sob ...
mantaf infonya ...

ReCkO.DjanErs pada 06:38, 14-Mar-12

Merinding gunz g bisa ngebayangin.
Mampir y klo ada waktu.

Aditya Hendrik pada 16:57, 17-Mar-12

kunjungan perdana sob .
Setelah sekian lama kgk walking blog . Ckckc lol

Ardiewd pada 00:33, 18-Mar-12

pagi gan,absen plng bwh,, Marilah kita simak,kita dengar jg melihat dngn ke imanan kita...msh banyak bukti kebesaranya,, dngn info ini,sem
ga sy jg temen2 yg nyimak,jd ahli sunnah wal jama'ah..

gaaraquakenet.org pada 20:07, 27-Mar-12

itu hanya sebagian kecil dri apa yg d'tunjukan ma allah swt, n kta gag bakalan bsa melihat apa yg telah d'rahasiakan oleh sang pencipta.....
Alahualam az klo sang malaikat israfil sudah meniup sangkakalax tersebut, yah kita cuman bisa berdoa agar kita bisa mendapat tempat yg terbaik d'hari akhir nanti...

Zainuel Flash Prodaction pada 13:35, 31-Mar-12

penemuan yg top abiz..

Zainuel Flash Prodaction pada 13:36, 31-Mar-12

penemuan yg top abiz..

Mrbelia pada 18:04, 03-Apr-12

Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah?? (Hanya allah saja yg mengetahui mukjizat malaikat gan , saintis cumalah manusia yg hanya mencari teori )
.. Maksih udah posting ditmpt gw ...

Nuzul Syn2 pada 13:00, 29-Apr-12

kunjungan perdana sobexclaim
Allahu akbarexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaim

Pur BaéLah pada 17:35, 29-Apr-12

tobat sebelum terlambat
bismillah

vikiarfansah pada 08:16, 30-Apr-12

Nyimak ja sob
di tunggu kunbalnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas