Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah??

March112012

posting.jpg Dengan sebuah peralatan canggih, ilmuwan membuat kesimpulan yang mencengangkan mengenai alam semesta. Benarkah mereka juga menemukan sangkakala Malaikat Israfil?

Temuan itu dicapai sekitar beberapa tahun lalu, dalam sebuah observasi yang dipimpin oleh Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman. Mereka hendak mencari tahu, seperti apa sebenarnya bentuk alam semesta ini.

Maka digunakanlah sebuah alat canggih milik Badan Antariksa AS (NASA), Wilkinson Microwave Anisotropy Probe (WMAP). Hasilnya menunjukkan, alam semesta ini ternyata berbentuk seperti sebuah terompet raksasa.

Di ujung bagian belakang ‘terompet’ alam semesta ini dinyatakan tak bisa diamati (unobservable). Di bagian depan, ada bumi dan seluruh sistem tata surya yang bisa diamati. Hal ini dikatakan ada hubungannya dengan sebuah hadits panjang Islam di kitab Tanbihul Ghofilin.

Jilid pertama kitab itu menyebutkan hadits dari Abu Hurairah, yang menyatakan sangkakala Malaikat Isrofil berbentuk tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi yang dapat dipahami meliputi atau mencakup seluruh wilayah alam semesta.

Dikatakan sang malaikat bersiap, meletakkan bibirnya di ujung sangkakala dan akan meniupnya begitu mendapat perintah. Maka ketika itulah, seperti dikatakan, hari kiamat telah tiba. Bayangkan, jika alam semesta ini sebuah sangkakala, seberapa besar peniupnya dan seukuran apa sang pencipta?

Sumber: inilah.com

Klik Dan Pilih Dari Beberapa Icon Dibawah Ini Untuk Menghubungi Admin:

fb1.png twit1.png yahoo-messenger-icon.png youtube-icon.png social-skype-box-blue-ico.png

like.png Like This Post


Penulis: Adhita Eka Duduy
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

85 responses to "Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah??"

Latif Mualim on 05:47 AM, 11-Mar-12

Suhanallah

bz0129boyz on 05:51 AM, 11-Mar-12

subhanallah,,,,, serem,,,,,,, sad

Ryand Blends Anime™ on 06:01 AM, 11-Mar-12

nyimak ajja sobb.. jgn lupa kunball..
n klo blm follbackk, follbackk yakk thankss smile

Sunan on 06:20 AM, 11-Mar-12

Subhanallah.. Maha Besar Allah dgn segala kuasa dan ciptaanNya..

Deyoy on 06:32 AM, 11-Mar-12

Allahu akbar..,

Q-qhiee Saranghae on 06:32 AM, 11-Mar-12

nice info gan,ditunggu kunblny.

Blog Ndeso(RahmatBaz) on 06:35 AM, 11-Mar-12

subhanallah ......



rahmatsixs.heck.in/berbagai-tumbuhan-obat-khasiatkandungan.xhtml

Irzaa on 06:39 AM, 11-Mar-12

Met pagi sob, nyimak aja niehsmile
Jngn lupa knjungan n follbacknya yah!

Zainal on 06:40 AM, 11-Mar-12

itu memang benar..
Kita hanya bisa pasrah ktikat sangkakala ditiup...

Cienugsienuqs™ on 06:44 AM, 11-Mar-12

wuuh ngeri...

Prima on 06:48 AM, 11-Mar-12

Ane jg ngeri..

Andik on 06:57 AM, 11-Mar-12

kunjungan pagi gan.

D-Yogz on 07:17 AM, 11-Mar-12

Subhanallah
Allahu akbar
Saya sampe terkejut dan gak bisa berkomentar apapun. .

Khamal on 07:42 AM, 11-Mar-12

Nice post kang
Allah maha besar

Usep Tasik on 07:43 AM, 11-Mar-12

smoga menjadi bahan pemikiran bagi kaum yang slalu berpikir, untuk terus menerus berbuat kebaikan..

NAWANZ~Mancunian~ on 07:44 AM, 11-Mar-12

Allahu akbar...
Bagaimana kalau trompet itu ditiup? Waw... pastinya alam semesta hancur.

Sekh.mause on 08:04 AM, 11-Mar-12

Ha ha trompet it ghaib sob.dan tidak bisa dilihan.orang amerika twu ngarang2 aja.he he

Rendy on 08:05 AM, 11-Mar-12

Mantab sob. Ditunggu kunbalnya. biggrin

Agues on 08:16 AM, 11-Mar-12

keren postingnny..sngt brmanfaat...

Gandrunk™ on 08:30 AM, 11-Mar-12

mantabs

Berland Chorlus on 08:44 AM, 11-Mar-12

saya gak paham tentang hal diatas,, Allahualam
absen saja mas

Alfurqon on 09:09 AM, 11-Mar-12

hadir and nyimak gan, jgn lupa mampir ya.

Yondra | s60v3 share on 09:20 AM, 11-Mar-12

Waalahualam ya ,, kang
tp kaya nya bener dah,,,,

Acher on 09:20 AM, 11-Mar-12

Ada aja ya ilmuwan dgn Peralatannya

Babar O'on on 09:20 AM, 11-Mar-12

Subbahannal...
Byangan yg mengerikan. Tpi itulah bgian kcil dri kuasanya. Dan kita adalah bgian yg teramat sangat kcil. Smga kita adalah orang2 yg briman smpai akhir hyat. Amin...

Iman Hijrah dan Jihad on 09:21 AM, 11-Mar-12

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu
Beribadahlah (sholat) seolah-olah ALLAH melihatmu dan Ikhlaslah karenaNya (betapapun itu sulit)
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Dicxey's Coolz™ on 09:51 AM, 11-Mar-12

pagi masta...maaf telat,,,,ijin nyimak,thanks pengetahuany;y

Mazaziz on 10:02 AM, 11-Mar-12

info yg bermanfaat

Ridho on 10:28 AM, 11-Mar-12

Keren sob.. Aqu nunggu postingan e63 dr sampeyan..hehe

Ade Kesturi on 10:46 AM, 11-Mar-12

gilo banteng...
Mantap postingannya sob smile

Andezz Chamberlain on 11:04 AM, 11-Mar-12

wallahuallam

Taufik Adiluhur on 11:05 AM, 11-Mar-12

subhanallah..

Mugiyanto|Cah Sialang on 11:08 AM, 11-Mar-12

ALLAHU AKBAR..

Oioioi Yuda on 11:21 AM, 11-Mar-12

postingan lu bkin merinding duy..haha

Hah Lada on 11:24 AM, 11-Mar-12

Subhannallah.. Sangat pencerahan sekali artikelnya sob, jdi inget dosa, makasih info'y sob

Bouncue on 11:52 AM, 11-Mar-12

kata nabi bumi itu seperti sebuah cincin di tengah padang pasir sedemikian kecilnya jd ga terlihat.

bisa dibayangkan manusia itu hanya sebesar apa?
masih banyak bintang2 yg 10x lebih besar dari matahari.

Tara on 03:18 PM, 11-Mar-12

Waaww? Benarkah?

Iqie Kantata on 04:35 PM, 11-Mar-12

ada2 aja nih orang luar .,
mcm2 aja

sony torture on 04:53 PM, 11-Mar-12

sip gan

★БHдTдП~6423★™ on 05:11 PM, 11-Mar-12

waaahhh nice info sobat.....artikel nya keren bgt...nambah pengetahuan...

Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan on 05:28 PM, 11-Mar-12

ngeri

© MaesaGT on 06:10 PM, 11-Mar-12

Subhanallah...
Itulah mukjizatNYA...

ALLAHU AKBAR...

Ngganyix on 06:26 PM, 11-Mar-12

mantab sob infonya,
rolleyes

Pisces Official Blog® on 06:35 PM, 11-Mar-12

islam adalah agama yg di lindungi dan benar ajaran'y....
Jika memang itu benar itu telah menjadi sebuah bukti besar bagi orang kafir dan tentu'y umat islam....
Wallahualam...
Allah maha besar dengan segala kuasanya...
http://piisces.mywapblog.com

Pisces Official Blog® on 06:35 PM, 11-Mar-12

islam adalah agama yg di lindungi dan benar ajaran'y....
Jika memang itu benar itu telah menjadi sebuah bukti besar bagi orang kafir yang selama ini telah mendustakan ajaran islam....
Wallahualam...
Allah maha besar dengan segala kuasanya...
http://piisces.mywapblog.com

Septy Edo on 07:04 PM, 11-Mar-12

Nyimak Bang mrgreen

Az-Area on 07:19 PM, 11-Mar-12

Mantap Sob, Ijin follow, dtunggu follbek...

Aliekalfattah on 08:13 PM, 11-Mar-12

rahasia dari alloh yang maha kuasa, manusia tidak akan pernah bisa mengetahuinya.

Sole Hud on 09:01 PM, 11-Mar-12

Allahu Akbar

Xesink Mwber's on 12:58 AM, 12-Mar-12

tambah pencerahan kan,

Ryuzaki Uzumaki on 04:41 AM, 12-Mar-12

Mungkin masuk akal jg sob?

Dezoel on 05:44 AM, 12-Mar-12

itulah kebesaran allah ta'ala...

Ierfan Rezpect on 06:18 AM, 12-Mar-12

saya tidak ikut2 masalah ini, Allah sudah mengaturnya

Rully Aditya on 06:57 AM, 12-Mar-12

met pagi
newbie Ijin nyimak
Thanks infonya
Tetap semangat

Angaja Nataat on 07:06 AM, 12-Mar-12

Sesuatu penemuan yg Luar Biasa, di Luar constatir AkaL manusia..!
Manusia gak ada yg Tau tntang Benar/gak'y.
Tapi sy yakin Bhw penemuan Prof. itu Atas kehendak Dan Kebesaran Allah..!

мα§τэяђ℮ςк on 07:35 AM, 12-Mar-12

wah bgtu y ceritanya

Master Blog
http://master.heck.in
Request &kumpulan aplikasi

мα§τэяђ℮ςк on 07:36 AM, 12-Mar-12

wah bgtu y ceritanya

Master Blog
http://master.heck.in
Request &kumpulan aplikasi

U-CilD on 09:06 AM, 12-Mar-12

hadir sob... lam knal....
d tnggu folbek ny...

Muchlis on 09:15 AM, 12-Mar-12

subhanallah...d tggu kunbalx

MasterKadap (marabahan) on 09:16 AM, 12-Mar-12

Maantaaaaaap sob... cuma bisa nyimak nih soalnya banyak yg harus dikunjungi
Jangan lupa ea k tempat ane biggrin

http://masterkadap.heck.in/

Muchlis on 09:18 AM, 12-Mar-12

subhanallah...d tggu kunbalx

Bulleters on 09:43 AM, 12-Mar-12

Mantep bray..

A Izonk™ on 10:29 AM, 12-Mar-12

Asalm
Kunjungan perdana master, v2 nyimak telat sob, d tnggu folbacknya
master...Numpang Tenar Z.. Pasang
dunk Link ane Di BlogroL, biar Bisa
Rame spt blognya agan, salam persahabatan, Lapor... link agan udah ane pasang . . .
Tinggal agan pasang link aku ok gan master.
Sukses sllu.

Oos_saputra on 11:07 AM, 12-Mar-12

huallah huallam hanya allah yg taw..!

Follow back brow

Izam on 11:45 AM, 12-Mar-12

Subhonallah,Allahu Akbar...menggerunkan

Zaqi on 12:49 PM, 12-Mar-12

maha benar Allah dgn sgla FirmanNya...

Nice info kang, mksh,

fin788™ on 12:54 PM, 12-Mar-12

itu hanya akal2lan orang yahudi saja sob, mungkin sbentar lagi mereka merilis berita kalau bidadari jatuh dari langit, kayak d iklan itu..smile,

unknown on 02:05 PM, 12-Mar-12

Nyimak aja ya SoB idea
By the Way cSs'x boleh ane pinjem nggak? Al'x keren sangat mrgreen wkwkwk

Axl Dharmasraya on 03:52 PM, 12-Mar-12

Ah....gak percaya aq.

Andi Van De KuRN DarkLighT's on 04:51 PM, 12-Mar-12

Kunjungan sore gan biggrin

BUDISKJ on 04:59 PM, 12-Mar-12

Makasih sob infonxa


http://budiskj.heck.in/themes-s60v5-bh-three-anyar.xhtml

Dunia_maya on 06:06 PM, 12-Mar-12

thnks sob info'y.

.::Harry Winanda::. on 06:15 PM, 12-Mar-12

nice info gan...
Oya,, Link mu udh q follow..
D tnggu kunbal + follback nya.. :mgreen:

yulian on 09:07 PM, 12-Mar-12

allohu akbar..allohu akbar..allohu akbar..moga kita smkin dkt dengan NYA

Yassyeir on 01:12 AM, 13-Mar-12

kunbal sob ...
mantaf infonya ...

ReCkO.DjanErs on 06:38 AM, 14-Mar-12

Merinding gunz g bisa ngebayangin.
Mampir y klo ada waktu.

Aditya Hendrik on 04:57 PM, 17-Mar-12

kunjungan perdana sob .
Setelah sekian lama kgk walking blog . Ckckc lol

Ardiewd on 12:33 AM, 18-Mar-12

pagi gan,absen plng bwh,, Marilah kita simak,kita dengar jg melihat dngn ke imanan kita...msh banyak bukti kebesaranya,, dngn info ini,sem
ga sy jg temen2 yg nyimak,jd ahli sunnah wal jama'ah..

gaaraquakenet.org on 08:07 PM, 27-Mar-12

itu hanya sebagian kecil dri apa yg d'tunjukan ma allah swt, n kta gag bakalan bsa melihat apa yg telah d'rahasiakan oleh sang pencipta.....
Alahualam az klo sang malaikat israfil sudah meniup sangkakalax tersebut, yah kita cuman bisa berdoa agar kita bisa mendapat tempat yg terbaik d'hari akhir nanti...

Zainuel Flash Prodaction on 01:35 PM, 31-Mar-12

penemuan yg top abiz..

Zainuel Flash Prodaction on 01:36 PM, 31-Mar-12

penemuan yg top abiz..

Mrbelia on 06:04 PM, 03-Apr-12

Penemuan Sangkakala Malaikat Israfil, Benarkah?? (Hanya allah saja yg mengetahui mukjizat malaikat gan , saintis cumalah manusia yg hanya mencari teori )
.. Maksih udah posting ditmpt gw ...

Nuzul Syn2 on 01:00 PM, 29-Apr-12

kunjungan perdana sobexclaim
Allahu akbarexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaimexclaim

Pur BaéLah on 05:35 PM, 29-Apr-12

tobat sebelum terlambat
bismillah

vikiarfansah on 08:16 AM, 30-Apr-12

Nyimak ja sob
di tunggu kunbalnya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top